Ben Allison membuat sasarannya dengan pemukul dan bola

Ben Allison membuat sasarannya dengan pemukul dan bola

Ben Allison membuat sasarannya dengan pemukul dan bola saat Essex mengambil alih kendali pada hari yang dilanda hujan. Petualangan batting tailender terbaru berarti dia sekarang memiliki statistik luar biasa dalam mencetak lebih banyak 50 (tiga) daripada skor tunggal dalam karir kelas satu yang singkat sejauh ini.

Allison dan Sam Cook kemudian menyerang lebih awal dengan bola baru saat Northamptonshire berjuang untuk 32 untuk 2 dalam kondisi ramah bowler sebelum cahaya yang buruk berhenti.

Hujan malam dan pagi hari menunda start hingga pukul 14.30. tetapi hanya enam bola yang dilempar sebelum hujan lebat sekali lagi membuat para pemain menjauh.

Ketika mereka kembali, 26 lagi yang terpesona, yang terbukti cukup untuk melihat akhir dari Tom Westley, yang memotong untuk memberikan Taylor kulit kepala keempat dari inning. Gol kesembilan kapten Essex dengan Allison menjadi 72.

Allison di 46 pada saat penghentian kedua dengan cepat melewati 50 berkat empat ketujuh dan karirnya yang terbaik segera diikuti sebagai skor gawang terakhir dengan Cook terangkat 39 sebelum yang terakhir dikebiri oleh Jack White.

Cook tidak butuh waktu lama untuk membuat bola terobosan di tangan. Pengiriman pertamanya melihat Emilio Gay melebar, bola dibersihkan untuk dua putaran. Namun, penangguhan hukuman pemain kidal itu berumur pendek, karena bola Cook berikutnya mengenainya tepat di depan.

Adonan baru Ricardo Vasconcelos mengalami masa tinggal yang panas. Dia menerima bukan hanya satu tetapi dua pukulan menyakitkan dari Cook, dia dibatalkan oleh kedatangan penanggung jawab Allison yang melemparkannya mencoba pergi tetapi memantul di tunggulnya.

Will Young dan Luke Procter mencegah terobosan lebih lanjut sebelum cahaya gelap turun.

Shreyas, Umesh, Shahbaz dibawa ke skuad India
Shreyas, Umesh, Shahbaz dibawa ke skuad India

Shreyas, Umesh, Shahbaz dibawa ke skuad India untuk T20Is Afrika Selatan. Shahbaz Ahmed, pemain serba bisa dalam spin bowling lengan kiri, juga telah ditambahkan ke daftar. Ini akan menjadi tugas keduanya dengan tim nasional, setelah sebelumnya dipanggil selama ODIs Zimbabwe pada bulan Juli menggantikan Washington Sundar yang cedera.

Hijau dipertahankan untuk T20 Hindia Barat
Hijau dipertahankan untuk T20 Hindia Barat

Hijau dipertahankan untuk T20 Hindia Barat saat Australia mengambil pendekatan hati-hati menjelang Piala Dunia.

Cameron Green telah dipertahankan dalam skuad T20 Australia untuk dua pertandingan melawan Hindia Barat minggu depan di Queensland karena pendekatan “hati-hati” diambil dengan beberapa cedera di sekitar skuad.

Namun, Mitchell Marsh (pergelangan kaki), Marcus Stoinis (samping) dan Mitchell Starc (lutut) semua kembali untuk memulai peregangan terakhir Australia di Piala Dunia T20 setelah menyelesaikan perjalanan ke India bersama David Warner, yang dilengkapi dengan tiga pertandingan itu.

Kane Richardson dan Ashton Agar, yang terbang kembali dari India lebih awal setelah mengalami cedera ringan, tidak akan menjadi bagian dari seri West Indian di Gold Coast dan Brisbane, tetapi diharapkan berada dalam tiga pertandingan melawan Inggris berikutnya.

“Kami telah dan sedang mengambil pendekatan hati-hati dengan Piala Dunia di ufuk dekat,” kata pemilih nasional George Bailey. “Karena itu, kami berharap Kane dan Ashton akan kembali untuk seri berikutnya melawan Inggris.”

Dia bukan bagian dari Piala Dunia 15 tetapi sekarang menjadi yang terdepan jika diperlukan untuk membuat perubahan yang terlambat atau jika terjadi cedera selama turnamen.

“Ini mungkin oportunistik, cara dia masuk dengan posisi pembuka dengan jelas Davey Warner tidak ada di sana dan beberapa pemain lain di Piala Dunia 15 kami,” kata pelatih kepala Australia Andrew McDonald setelah pertandingan terakhir di Hyderabad.

Kebetulan, tapi dia mengambil kesempatan itu. Kami pikir dia memiliki keterampilan ketika kami menjalankan strategi kami sebelum kami tiba di sini. Dan dia menghadapi beberapa pemain bowling terbaik di dunia kriket. Anda bisa berargumen Jasprit [Bumrah] adalah salah satu bowler T20 terbaik yang pernah ada. Jadi untuk melakukan itu Anda harus mengatasi situasi itu malam ini, dan melakukannya dua dari tiga kali sangat mengesankan dan menjadi pertanda baik.”

Sean Abbott dan Daniel Sams, yang juga merupakan bagian dari tur India, telah dipertahankan untuk pertandingan Hindia Barat.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *