Christiano Ronaldo: Kehidupan Bintang Portugal Saat Bermasalah di Manchester United

Kehidupan bintang Portugal saat bermasalah di Manchester United

CR7 tanpa filter! Ronaldo meledakkan United, mengatakan apa yang klub ‘berutang’ kepada Real Madrid dan memecat mantan pelatih: ‘Saya tidak pernah melihatnya sebagai bos’. Kehidupan bintang Portugal saat bermasalah di Manchester United.

Dengan empat hari tersisa untuk bola menggelinding di Piala Dunia di Qatar, Cristiano Ronaldo sedang mempersiapkan perubahan kunci yang nyata dengan Portugal , karena ia menjalani salah satu momen terburuk dalam karirnya di Inggris.

Bintang Portugal itu sedang mengalami situasi yang sangat sulit di Manchester United , menandakan bahwa periode keduanya di klub Inggris itu hampir berakhir.

Rabu (16) ini, saluran TalkTV Inggris Inggris merilis kutipan lain dari wawancara di mana CR7 mengaktifkan, sekali lagi, mode ” tulus ” dan membuat kritik keras terhadap Setan Merah.

United belum memenangkan Liga Premier selama satu dekade, Liga Champions selama 15 tahun dan tahun ini mereka berada di urutan kedua di grup Liga Europa , bermain di Babak 16 besar melawan Barcelona . Sementara itu, beberapa rivalnya ( Liverpool , Manchester City dan Chelsea ) menumpuk piala dan mendominasi kancah Inggris dan Eropa.

Kehidupan bintang Portugal saat bermasalah di Manchester United Ronaldo mengaku terkejut secara negatif sejak kembali ke klub pada Agustus 2021 dan menggunakan Real Madrid dan Juventus sebagai contoh untuk diikuti.

Ketika saya menandatangani kontrak dengan United, saya pikir semuanya telah berubah karena saya menghabiskan 13 tahun lagi. Ketika saya tiba saya pikir semuanya akan berbeda, seperti infrastruktur dan teknologi. Tapi saya terkejut dengan cara yang negatif. Karena saya melihat bahwa semuanya sama. Ketidakstabilan di klub mengejutkan saya, semuanya terhenti tepat waktu. Itu mengejutkan saya, saya tidak mengharapkannya. Perlahan mereka mulai berubah”, dia mulai dengan menyatakan:

”Real Madrid dan Juventus mengikuti dunia barat, terutama dalam teknologi. Kondisi latihan, pemulihan, lebih baik dari sebelumnya. Dan saya terkejut melihat Manchester dibandingkan dengan klub-klub itu. Klub sebesar ini harus berada di bagian atas rantai. Saya berharap klub sebesar ini bisa berada di level tertinggi,” ujarnya.

Sabtu (13/1) lalu, Ronaldo sudah melontarkan kata kerja yang mengatakan dirinya merasa dikhianati oleh United. Dia juga mengkritik keras pelatih tim, Erik Ten Hag, dan mantan rekan setimnya di Setan Merah Wayne Rooney.

Pernyataan kontroversial itu membuat marah petinggi klub Inggris itu. Pelatih Belanda itu sangat marah dan, seperti yang diketahui ESPN , meminta direktur bintang Portugal itu untuk tidak bermain untuk tim lagi .

Hubungan dengan Ralph Rangnick
Rangnick mengambil alih United pada November 2021 untuk bertindak sebagai pengganti sementara Solskjaer, tetapi mengakhiri musim tanpa bisa membuat tim lolos ke Liga Champions.

”Tidak, tentu saja tidak (mendengar tentang Ralph Rangnick). Dari orang-orang yang saya ajak bicara, tidak ada yang mengenalnya. Tentu saja (siapa yang memanggilnya bos). Saya menghormati dan menelepon karena itu adalah pekerjaan, saya menelepon semua teknisi saya di bos karir. Tapi jauh di lubuk hati saya tidak pernah melihatnya sebagai bos, karena saya tidak pernah setuju dan saya pikir saya juga terjebak dalam waktu. Karena jika dia tidak menjadi pelatih dalam lima tahun terakhir, dia kehilangan identitas sebagai pelatih. Itu sangat mengejutkan saya, tetapi pada saat yang sama tidak terlalu banyak karena jika Anda melihat strukturnya sama, maka teknisi tidak mengejutkan saya sama sekali. Tapi itu adalah masa yang sulit”

Pelatih yang datang mengira dia menemukan Coca-Cola terakhir di padang pasir dan saya tidak mengerti sepak bola yang ditemukan bertahun-tahun yang lalu. Tapi saya menghormati pelatih yang memiliki pendekatan, pendapat, dan mentalitas berbeda. Tetapi ada poin yang tidak Anda setujui. Saya selalu seperti itu dalam hidup saya dan saya selalu memiliki pelatih terbaik bersama saya. Saya belajar dari mereka. Dan ketika saya melihat beberapa pelatih ingin merevolusi sepak bola, saya tidak setuju. Saya punya pendapat saya dan mereka punya pendapat mereka. Itu bagian dari kesepakatan. Pada akhirnya saya berada di klub untuk menang dan saya ingin membantu dengan pengalaman saya. Ada beberapa teknisi yang tidak terima dan itu bagian dari pekerjaan”, skor CR7.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *