India vs Zimbabwe Samson Skrip Shardul Thakur Kemenangan

India vs Zimbabwe: Sanju Samson, Skrip Shardul Thakur Kemenangan lima gawang Men in Blue di ODI kedua

Dikirim ke dalam mangkuk, pemain comeback Thakur (3/38 dalam tujuh overs) dengan cemerlang mengaturnya dan menjadi pemimpin perusak saat bowler India sekali lagi keluar di atas untuk mengalahkan Zimbabwe untuk 161

Harare: Sanju Samson menghasilkan 43 tak terkalahkan yang bertanggung jawab setelah tampilan bowling klinis, dipimpin oleh perintis Shardul Thakur, saat India meraih kemenangan lima gawang atas Zimbabwe di ODI kedua untuk memimpin 2-0 yang tak tergoyahkan dalam seri tiga pertandingan di sini pada hari Sabtu.

Itu tidak cukup mendominasi tidak seperti ODI pertama tetapi target 162 run yang remeh berarti bahwa tim yang dipimpin KL Rahul tidak perlu banyak berkeringat meskipun tersentak pada pertengahan babak.

Dikirim ke dalam bowl, pemain comeback Thakur (3/38 dalam tujuh over) dengan cemerlang mengaturnya dan menjadi perusak utama saat bowler India sekali lagi keluar sebagai yang teratas untuk mengalahkan Zimbabwe dengan 161.

Dengan absennya Deepak Chahar yang absen setelah aksinya di ODI terakhir, kehadiran Thakur membuat kehadirannya terasa dan mengguncang urutan teratas Zimbabwe dengan pukulan gandanya di over ke-12.

Shikhar Dhawan dan Shubman Gill kemudian menunjukkan bakat dan otoritas mereka yang sama, bahkan saat keduanya bertarung di posisi yang berbeda kali ini, membukukan skor identik 33.

Tapi duo ini tidak bisa membawa pulang tim kali ini karena India mengalami beberapa momen cemas di tengah setelah kepergian Dhawan.

Luke Jongwe (2/33) menghasilkan pukulan ganda, memecat Ishan Kishan (6) dan Shubman Gill yang baik dalam overs berturut-turut, untuk mengurangi India menjadi 97 untuk empat saat istirahat minum.

Tetapi dengan hanya 65 run yang dibutuhkan dari 36 over, Deepak Hooda dan Samson menghasilkan stand yang masuk akal dari 56 run bersama untuk hampir menutup nasib pertandingan.

Dengan sembilan putaran untuk menang, Hooda ditepis oleh Sikandar Raza tetapi Samson tetap tak terkalahkan dengan 43 (39 bola; 2×4, 4×6) dan membungkusnya dengan six off legspinner Innocent Kaia pada over-26.

Setelah mencatatkan rekor 192 kali berturut-turut dalam kemenangan mereka sebelumnya, Dhawan dan Gill tidak membuka peluang bersama kali ini dengan kapten Rahul memilih untuk mengikuti yang pertama.

Dalam ODI pertama, Rahul, yang kembali beraksi setelah hampir tiga bulan setelah menjalani operasi hernia olahraga dan serangan COVID, memilih untuk bermain dengan Dhawan dan Gill sebagai dua pembuka.

Duo ini mencatatkan rekor 192 kali berturut-turut untuk memenangkan 10 gawang India.

Tapi Rahul kembali ke slot biasanya pada hari Sabtu, hanya untuk keluar BBLR oleh pacer Victor Nyauchi setelah kehilangan garis bola.

Ini adalah pertandingan Internasional pertama Rahul sejak 49 pertandingan melawan Hindia Barat dalam ODI di Ahmedabad pada 9 Februari.

Setelah kunjungan singkat Rahul, sekali lagi bisnis seperti biasa bagi Dhawan dan Gill karena keduanya memulai dari tempat mereka pergi di ODI pertama di sini dua hari yang lalu.

Sebelumnya, Sean Williams memainkan pukulan serangan balik dan mencetak gol terbanyak untuk tuan rumah dengan run-a-ball 42 (1×6, 3×4) setelah timnya dikurangi menjadi 31/4 di menit ke-13.

India membawa masuk pemain paruh waktu Deepak Hooda untuk memberikan terobosan yang sangat dibutuhkan dalam bentuk Williams yang pergi untuk tarikan yang telah direncanakan untuk diambil di kaki persegi yang dalam oleh Shikhar Dhawan.

Ryan Burl membuat 47-bola 39 dengan tiga batas dan satu enam tapi dia kehabisan mitra karena Zimbabwe tidak bisa melakukan comeback. Tiga gawang terakhir mereka jatuh hanya dalam delapan bola yang termasuk run-out Victor Nyauchi dan Tanaka Chivanga.

Akan lebih buruk bagi tuan rumah jika India tidak ceroboh di lapangan karena kiper Samson melewatkan satu pukulan dan melepaskan tangkapan yang sulit melawan Axar Patel, sementara Kuldeep Yadav melewatkan pengasuh dari bowlingnya sendiri.

Mohammed Siraj (8-2-16-1) dan Prasidh Krishna (6.1-1-28-1) menyulitkan tim urutan teratas Zimbabwe yang sedang berjuang setelah KL Rahul memilih untuk turun lapangan, yang menolak latihan yang sangat dibutuhkan para pemukul menjelang Asia Cangkir.

Tapi para bowler tidak keberatan.

Di lapangan Harare SC dengan carry dan pantulan yang bagus, keduanya bekerja dengan kecepatan yang baik, mengayunkan dan mengganggu pembuka dengan beberapa pengiriman panjang yang bagus saat tuan rumah hanya berhasil satu putaran dari tiga over pertama.

Siraj melakukan terobosan di babak kedelapan sebelum Thakur dan Krishna beraksi.

Sikander Raza dan Wiliams melakukan kemitraan selama 40 kali sebelum Kuldeep menyerang. Raza mencoba menyerang, tetapi hanya berhasil mengiris bola untuk Ishan Kishan menyelesaikan tangkapan yang dinilai baik untuk memicu keruntuhan.

ODI ketiga dijadwalkan pada 22 Agustus.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.