Jadon Sancho membawa Manchester United menang

smartcomlink.com – Jadon Sancho membawa Manchester United menang 1-0 di markas Leicester pada Kamis ketika penyerang Inggris itu menunjukkan bahwa dia masih memiliki peran untuk dimainkan meski pemain sayap Brazil Antony telah direkrut dengan uang besar.

Sancho mencetak gol dengan penyelesaian klinis di babak pertama untuk memastikan kemenangan ketiga berturut-turut United di Liga Premier.

Itu adalah kontribusi tepat waktu dari Sancho, datang hanya beberapa jam setelah United secara resmi mengkonfirmasi transfer £ 82 juta ($ 94 juta) mereka untuk Antony dari Ajax.

Manajer United Erik ten Hag bekerja dengan Antony di Amsterdam dan pemain berusia 22 tahun itu tampaknya akan menjadi pemain reguler di sayap kanan yang saat ini ditempati oleh Sancho.

Sancho melakukan yang terbaik untuk mengingatkan Ten Hag tentang kualitasnya dengan gol keduanya musim ini.

United naik ke urutan kelima dan hanya terpaut satu poin dari empat besar saat Ten Hag mulai membuat dampak setelah mimpi buruk mulai terjadi pada masa pemerintahannya.

Dikalahkan oleh Brighton dan Brentford dalam dua pertandingan pertama era Ten Hag, United telah turun dari dasar klasemen tanpa terlihat sepenuhnya meyakinkan.

Tapi Ten Hag puas dengan tampilan semangat dan determinasi terbaru timnya, kualitas yang dia tuntut setelah kekalahan 4-0 di Brentford.

“Ini adalah langkah maju lainnya jadi saya senang dengan itu. Kami menunjukkan semangat tim yang bagus.
“Ketika kami memiliki 11 pemain di lapangan yang dapat bertahan dan menyerang bersama, dan kami memiliki energi, Anda melihat apa yang dapat Anda capai.

“Tetap saja, ada perbaikan yang harus dilakukan tetapi itu normal pada tahap musim ini. Kita harus lebih kejam.”

United tidak berubah dari tim yang menang 1-0 di Southampton akhir pekan lalu, yang berarti Cristiano Ronaldo diturunkan menjadi pemain pengganti di babak kedua untuk pertandingan ketiga berturut-turut.

Ronaldo berharap untuk meninggalkan United sebelum jendela transfer ditutup pada hari Kamis, tetapi bintang Portugal itu tidak dapat menemukan pelamar yang bersedia memenuhi harga yang diminta klub dan mampu menawarkannya sepak bola Liga Champions.

Ten Hag mengatakan dia “sependapat” dengan striker berusia 37 tahun tentang perannya, tetapi kedatangan Antony lebih lanjut dapat membatasi waktu bermain Ronaldo.

Pemain Brasil itu tidak masuk waktu untuk tampil melawan The Foxes, meninggalkan Sancho, Marcus Rashford dan Anthony Elanga untuk membentuk trio penyerang United.

Ada banyak permainan untuk menutupi. Setelah Cristiano dan Casemiro menjadi lebih bugar, itu akan menjadi lebih baik lagi,” kata Ten Hag.

Kami akan melihat dengan Anthony setelah pelatihan apakah dia siap untuk hari Minggu (melawan Arsenal).”

Sancho menyampaikan maksudnya

Pada menit ke-23, Bruno Fernandes dan Rashford melakukan kombinasi untuk membuka keunggulan Leicester dan Sancho menyentuh kiper Leicester Danny Ward sebelum mencetak gol.

Leicester berada di posisi terbawah setelah mengambil satu poin dari lima pertandingan pertama mereka, start terburuk mereka sejak 1994.

Bos Foxes, Brendan Rodgers, mengeluhkan suasana tidak stabil yang diciptakan oleh para pemain yang ingin pergi.

Salah satu bintang yang gelisah, bek Prancis Wesley Fofana, bergabung dengan Chelsea sebelum jendela transfer ditutup.

Masa depan Youri Tielemans juga ditentukan saat gelandang Leicester, yang dikaitkan dengan Arsenal dan Newcastle, tampil dalam starting line-up Rodgers.

“Ini adalah awal yang buruk, itulah kenyataan bagi kami. Kami memiliki keadaan yang tidak membantu kami, itu pasti,” kata Rodgers.

“Kami tidak akan bersembunyi. Penutupan jendela semoga membawa fokus dan mentalitas itu kembali menjadi satu. Kami hanya kekurangan kualitas dan kami tidak dapat melakukan apa-apa tentang itu di jendela transfer.”

Leicester berusaha keras untuk menyamakan kedudukan tetapi tendangan melengkung Harvey Barnes melebar dan tendangan bebas James Maddison memaksa penyelamatan satu tangan yang luar biasa dari David De Gea.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.