Wasps diskors dari Liga Utama selama sisa musim dan terdegradasi

Wasps diskors dari Liga Utama selama sisa musim dan terdegradasi

Wasps diskors dari Liga Utama selama sisa musim dan terdegradasi. Wasps telah diskors dari Liga Utama dan Piala Rugbi Liga Utama selama sisa musim ini, RFU telah mengkonfirmasi.

Klub yang berbasis di Coventry akan terdegradasi dari kasta teratas dan hasil mereka dari musim ini akan dihapus.

Tawon sedang dalam administrasi tetapi jika investasi yang sesuai ditemukan akan dimulai musim depan di Kejuaraan.

Setelah kekalahan Worcester Warriors bulan lalu, hanya 11 klub yang akan bertanding di sisa musim Liga Utama.

Enam kali juara Inggris dan dua kali pemenang Piala Eropa, Tawon masuk ke administrasi pada 17 Oktober, yang awalnya diskors dari Liga Utama oleh RFU beberapa hari sebelumnya.

Sebanyak 167 pemain dan staf klub di-PHK.

Pertandingan hari Minggu melawan Newcastle Falcons terdaftar sebagai dibatalkan, tetapi sekarang semua pertandingan mereka selanjutnya akan dihapus dari jadwal.

Keputusan itu dikonfirmasi oleh kelompok kelayakan keuangan klub RFU, meskipun Tawon memiliki hak banding jika mereka dapat menunjukkan bahwa itu adalah kebangkrutan tanpa kesalahan.

Dalam sebuah pernyataan, grup tersebut mengatakan “didorong oleh kemajuan yang dibuat oleh administrator dan telah mengambil keputusan untuk menangguhkan tim untuk mendukung prospek mengamankan kesepakatan dengan investor yang tepat dan memberi klub kesempatan terbaik untuk bergabung. masa depan berkelanjutan jangka panjang”.

A picture of Emily Scarratt and the words '172, England scored more points than any other side in the pool stage'

Piala Dunia Rugby: Inggris memiliki ‘ketakutan besar’ akan kekalahan perempat final Australia. Inggris belum pernah kalah sejak Juli 2019, tetapi pelatih kepala Simon Middleton mengatakan ketakutan untuk mematahkan rekor itu “sangat besar” saat mereka mempersiapkan diri untuk perempat final Piala Dunia hari Minggu melawan Australia.

Mawar Merah telah memenangkan rekor 28 Tes berturut-turut dan merupakan favorit berat untuk membuatnya menjadi 29 di Auckland.

Middleton mengatakan rasa takut kehilangan adalah “penggerak besar dalam segala hal”.

“Bisa game satu atau game 29 run – nilainya sama dalam hal menang atau kalah,” tambahnya.

“Anda bisa hidup dengan kekalahan jika Anda melakukan itu, tetapi tidak baik hidup dengan itu.”

Inggris mengincar gelar Piala Dunia pertama sejak 2014 di Selandia Baru dan telah dianggap sebagai favorit sejak turnamen dimulai tiga minggu lalu.

Pemenang pada hari Minggu akan menghadapi Kanada atau Amerika Serikat akhir pekan depan, dengan Prancis atau Selandia Baru lawan yang paling mungkin di final.

Inggris v Australia adalah salah satu tes olahraga klasik tetapi dalam rugby wanita memiliki rasa yang berbeda.

Kedua belah pihak jarang saling berhadapan dan, dengan profesional Inggris dan amatir Australia, apa pun kecuali kemenangan Mawar Merah akan menjadi kekecewaan besar.

Dominasi Inggris baru-baru ini di dunia rugby jelas dalam kenyataan bahwa Sarah Bern akan mendapatkan caps ke-50 pada hari Minggu dan hanya kalah tiga pertandingan Test dalam enam tahun karirnya.

Australia tidak pernah mengalahkan Inggris dalam lima upaya, dengan kekalahan terakhir kalah 53-10 pada Juni 2017.

Inggris tidak pernah gagal mencapai semifinal di Piala Dunia; Australia telah mencapai tahap itu hanya sekali sebelumnya – pada tahun 2010.

Inggris mencetak 28 percobaan di tiga pertandingan di babak penyisihan – termasuk 14 dalam satu pertandingan melawan Fiji. Australia mencetak enam gol.

Menakutkan, kunci Mawar Merah Abbie Ward mengatakan ada “lebih banyak lagi yang akan datang”.

“Kami berada di gigi ketiga – Anda telah melihat sekilas tetapi Anda telah melihat saat-saat di mana kami tidak cukup akurat,” katanya.

Babak penyisihan grup bukanlah tempat yang kami inginkan untuk mencapai puncak.”

‘Kami tidak bisa mengabaikan Australia’

Ada saat-saat ketika mesin Inggris tergagap, meskipun secara halus.

Sebelum Red Roses meraih rekor kemenangan, kecepatan permainan debutan Piala Dunia Fiji menimbulkan beberapa masalah sejak awal.

Middleton berpikir Australia akan menawarkan tantangan serupa. Seolah-olah tim itu belum cukup dikenal untuk Inggris, pelatih kepala oposisi Jay Tregonning telah membawa beberapa wajah yang lebih segar ke lini belakangnya.

Scrum-half Layne Morgan akan menjadi starter untuk kedua kalinya dalam karirnya, sementara Pauline Piliae-Rasabale – yang juga melakukan debut Test tahun ini – masuk sebagai full-back.

Middleton telah melakukan beberapa manuver sendiri sebagai center Tatyana Heard – yang kembali ke skuad Inggris sebelum Piala Dunia ini – mempertahankan posisinya sebagai starter.

Itu berarti Helena Rowland pindah ke full-back, sementara kapten Sarah Hunter akan menjadi pemain internasional wanita dan Inggris yang paling banyak bermain dengan penampilan ke-138nya.

“Mereka memainkan merek permainan yang berbeda dengan apa yang biasanya kita hadapi,” Middleton memperingatkan.

“Mereka suka menggeser bola. Mereka punya beberapa keterampilan hebat. Mereka punya banyak kecepatan di pihak mereka. Kecepatan mereka bermain adalah apa yang kami lihat lebih dari apa pun.”

Inggris belum kebobolan satu poin pun dalam 20 menit pembukaan pertandingan di Piala Dunia ini. Australia membuat tuan rumah turnamen Selandia Baru ketakutan pada periode itu dalam pertandingan pembukaan mereka dan kapten Hunter tidak menerima begitu saja.

“Kami berada di KO rugby, kami tidak mendapatkan kesempatan kedua,” katanya. “Kita tidak bisa mengabaikan Australia.”

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *