Wayne Rooney: Bos Derby County akan segera meninggalkan klub bermasalah

Wayne Rooney sudah berkata sama Derby County yang mempunyai masalah jika ia mau “dibebaskan dari pekerjaannya jadi pimpinan club penting” dengan lekas.

Kontrak pemain berumur 36 tahun dengan club tinggal setahun kembali.

The Rams sudah di administrasi mulai sejak September tahun yang kemarin serta di turunkan ke League One musim yang telah lewat.

“Ane terasa club saat ini butuh diketuai oleh satu orang dengan energi fresh serta tidak tergoda oleh insiden yang berlangsung sepanjang 18 bulan akhir,” ujarnya.

Eks striker Everton, Manchester United serta Inggris itu berkata jika ia sudah “mengikut dengan jeli perubahan” terkait pemilikan club serta memberitahu administrator campuran Quantuma perihal ketentuannya di percakapan dalam hari Jumat di saat mereka usaha “sangatlah keras” untuk mengganti pemikirannya.

“Waktu ane di club sudah jadi rollercoaster emosi, baik pasang kering, akan tetapi ane mesti berkata jika ane nikmati halangan itu,” jadi Rooney.

“Ane dapat ingat waktu ane di Derby dengan senang serta penuh cinta-kasih serta mau mengucapkan terima kasih sama seluruh staff ane, pemain serta tentunya banyak pecinta atas bantuan mereka yang menakjubkan. Ane tak akan lupakan Anda serta mengharapkan untuk memandang Anda seluruh kembali dalam waktu dekat serta di waktu-waktu yang lebih berbahagia.

“Selanjutnya, ane mengerti jika club masih punyai sejumlah pihak yang berurusan yang mau ambil alih jalannya club. Sama mereka ane ungkapkan ini, Derby County merupakan club bagus dengan peristiwa bagus serta pecinta bagus. Ane mengharapkan yang terunggul untuk Anda semua. serta banyak keberhasilan untuk hari depan.”

Kabar itu ada dalam hari yang serupa di saat pengembang property David Clowes memberitahukan penawaran untuk beli club itu sehabis beli stadion Pride Park Derby.

Perusahaannya Clowes Developments (UK) Ltd, pula sudah berikan utang sama club untuk memungkinnya mereka mulai musim depan.

Ini mengikut tumbangnya gagasan pengambilalihan entrepreneur AS Chris Kirchner di 13 Juni – penawaran yang sudah ditopang secara terbuka oleh Rooney di bulan April di saat dia divalidasi jadi penawar alternatif.

‘Sangat memengkalkan’

Derby dapat bermain menantang Oxford United dalam laga pembukaan League One di 30 Juli, tetapi tetap terserang embargo Liga Sepak Bola Inggris serta cuman punyai lima pemain senior yang terlibat kontrak.

Dalam sebuah pengakuan, Quantuma berkata: “Administrator bersama sangatlah sedih jika Wayne sudah menetapkan sukar untuk tinggalkan club serta kami sudah menggunakan beberapa hari ini hari coba mengajaknya selalu untuk tinggal akan tetapi mendalami pertimbangannya mau pergi.

“Kami sangatlah mengucapkan terima kasih padanya atas kerja menakjubkan dalam hadapi keadaan di atas lapangan yang melawan pada musim 2021-22 serta terkagum pada tutorial ia pimpin club, club, serta populasi lokal lewat beberapa soal di luar lapangan..

“Administrator bersama mengaku jika staff serta simpatisan dapat frustrasi serta sama sedih dengan kabar ini, akan tetapi kami seluruh mengharapkan ia, istrinya Coleen, serta ke-4 putranya sukses di hari depan serta kami sangat percaya mereka selalu akan disongsong kembali.”

Mereka menambah, bagaimana juga, jika ketetapan Rooney untuk pergi tak kan pengaruhi “dialog positif yang tengah berjalan” perihal pemasaran club.

Tugas pertama di management
Rooney, pembuat gol paling banyak Inggris dengan 53 gol pada 120 laga internasional, tergabung dengan Derby jadi pemain di Januari 2020 sehabis bermain di Major League Soccer AS bersama DC United.

Ia diletakkan jadi penanggung jawab sementara club di bulan November tahun itu – tugas pertama kalinya dalam management – dengan club terangkuth Championship sehabis mereka pisah dengan Phillip Cocu.

Rooney divalidasi di pos dengan kontrak dua 1/2 tahun 3 bulan lantas, sebuah ketetapan yang mendorongnya untuk mengonfirmasi pemunduran dianya sendiri jadi pemain.

Ia sukses mengawasi Rams selalu unggul menurut hasil berimbang 3-3 dengan Sheffield Wednesday di hari paling akhir musim 2020-21, sehabis 2x ketinggalan di permainan.

Namun ketetapan eks pemilik Mel Morris untuk memposisikan club ke administrasi serta pelanggaran ketentuan keuangan EFL mempunyai arti Rooney sembelih musim yang telah lewat dengan pengurangan 21 point, serta embargo transfer.

Derby selanjutnya finish di posisi terangkuth, tujuh point dari area aman. Seumpama pengurangan point tidak diperlakukan, mereka akan selalu ada di dalam status ke-17.

Martabat Rooney serta ikatan yang kuat dengan banyak pemain serta staff-nya membuat memperoleh banyak pecinta pada simpatisan Derby, yang membuat dipautkan dengan tugas lain di eks club-nya, Everton serta Burnley.

Serta bulan yang kemarin anggota dewan menetapkan yang akan tetap diratifikasi untuk memberikan kebebasan kota atas “prinsip besar”-nya pada kota serta untuk “menggelorakan serta memutar” pangkalan pecinta Rams.

Club saat ini mesti mulai cari alternatifnya, pada waktu yang serupa berusaha untuk mengaitkan kesepahaman pengambilalihan yang bisa amankan hari depan mereka.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *