Wilson tertatih-tatih keluar dari pembuka pramusim Jets

Wilson tertatih-tatih keluar dari pembuka pramusim Jets dengan kekhawatiran cedera lutut. New York Jets mengalami awal yang buruk untuk pramusim mereka dengan quarterback tahun kedua Zach Wilson tertatih-tatih keluar dari kemenangan 24-21 Jumat atas Philadelphia Eagles.

Wilson mengalami cedera lutut kanan pada kuarter pertama, tekuk tanpa kontak saat ia berusaha keluar dari sakunya mencoba untuk berlari lebih cepat dari seorang tackler.

Jets QB yang berusia 23 tahun jatuh, bangkit dengan pincang, sebelum jatuh ke rumput lagi dan keluar ke ruang ganti.

Wilson telah melakukan intersepsi pada permainan kelima Jets, menyelesaikan permainan dengan menyelesaikan tiga dari lima operan selama 23 yard.

Kekhawatiran cedera pada lutut yang sama yang ia alami musim lalu keseleo PCL, menyebabkan dia kehilangan empat pertandingan.

Pelatih kepala Jets Robert Saleh mengungkapkan Wilson akan menjalani MRI pada hari Sabtu untuk menentukan tingkat cedera tetapi mengatakan ACL-nya “seharusnya utuh”.

Jets memiliki harapan tinggi untuk pilihan kedua NFL Draft 2021 mereka, membangun daftar mereka di sekitarnya offseason ini, setelah memperkuat barisan ofensif mereka dengan ujung yang ketat C.J. Uzomah dan Tyler Conklin dan menyusun penerima lebar Garrett Wilson dan berlari kembali ke Breece Hall.

Wilson memiliki musim rookie yang sulit dengan rekor 3-10, menyelesaikan 213 dari 383 upaya untuk sembilan touchdown dan 2.334 yard dengan 11 intersepsi untuk tingkat penyelesaian 55,6.

Ada kekhawatiran cedera lain dari pertandingan pramusim Jumat dengan pemain sayap Atlanta Falcons Drake London cedera lutut kanannya dalam kemenangan 27-23 mereka atas Detroit Lions.

San Francisco 49ers berlari kembali Elijah Mitchell menyaksikan dalam bentrokan mereka dengan Green Bay Packers setelah menderita cedera hamstring selama kamp mereka.

Quarterback Cincinnati Bengals Brandon Allen, menggantikan Joe Burrow yang baru pulih dari operasi usus buntu, harus absen karena gegar otak saat kalah 36-23 dari Arizona Cardinals.

Kirk Cousins will miss the Vikings' preseason opener after testing positive for COVID-19

Sepupu quarterback Viking dinyatakan positif terkena virus corona. Pelatih Minnesota Vikings Kevin O’Connell mengumumkan pada hari Jumat bahwa quarterback awal Kirk Cousins ‚Äč‚Äčtelah dites positif untuk COVID-19 dan tidak akan bepergian dengan tim untuk pembukaan pramusim hari Minggu di Las Vegas Raiders.

Sepupu akan diminta untuk mengisolasi setidaknya selama lima hari sebelum diizinkan untuk bergabung kembali dengan tim di kamp pelatihan, asalkan hasil tesnya negatif.

Pemilihan Pro Bowl 2021 melewatkan latihan hari Kamis dan dikirim pulang dari kamp dengan apa yang awalnya disebut Viking sebagai penyakit.

O’Connell tidak mengungkapkan siapa yang akan memulai di bawah tengah Minggu, tetapi mengatakan baik veteran Sean Mannion dan tahun kedua pro Kellen Mond akan melihat tindakan yang luas.

“Tidak peduli siapa yang memulai, mereka berdua akan memainkan satu ton,” kata O’Connell.

Sepupu berada dalam protokol NFL untuk pemain yang tidak divaksinasi musim lalu dan melewatkan pertandingan Viking’s Week 17 di Green Bay pada 2 Januari setelah diagnosis positif. Mannion mulai di tempatnya dan melemparkan untuk 189 yard dan touchdown dalam kerugian 37-10 Minnesota untuk Packers.

NFL telah mencabut protokol virus corona untuk musim ini, meskipun semua pemain harus mematuhi pedoman Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit jika mereka dinyatakan positif.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.